Rabu, 06 Oktober 2010

mari menulis..

Bila anda ingin mengenal dunia, bacalah buku..
Bila anda ingin dikenang dunia, tulislah buku..

Saya lupa siapa yang mengucapkan kutipan di atas,yang jelas tulisan itu begitu menginspirasi saya. Saya sangat sangat suka membaca, dan tentulah setidaknya saya mengetahui keadaan dunia, paling nggak dunia-nya si Harry Potter,hehe.. Tapi susah sekali untuk mulai belajar menulis. Pernah ada beberapa tulisan saya yang masuk di sebuah koran daerah tapi akhirnya mentok lagi, tidak ada kelanjutan untuk menulis dengan penuh gairah (ssttt, thinking positive ya boi). Semangat yang dulu menggebu-gebu tiba2 pupus perlahan-lahan kayak bau kentut yang perlahan mengilang,halahh..

Sekarang sih udah mulai semangat lagi, entah itu hanya sekedar tulisan konyol di blog atau fb, atau hanya puisi romantis picisan yang saya bagi2kan di fb, semoga aja gak pada muntah yang baca >_<

Mulai sekarang saya bertekad untuk terus menulis, selama saya mampu dan mentari masih bersinar terang.. Tidak ada kata terlamabat untuk menjadi penulis dan populer,xixixi..

ayo boi, kita menulis rame2, biarin dibilang gado2 kek, picisan kek, yang penting gak nyontek.. Mari fren,kita nulis yukkk :)

Tidak ada komentar: