Rabu, 05 Januari 2011

Sebuah Harapan Indah

Sudah menjadi kebiasaan untuk membuat resolusi kala tahun berganti. Saia menilainya positif, agar kita memiliki arah dan tujuan hidup yang lebih baik, lebih terarah. Saia biasanya memulai resolusi dengan niat lebih langsing, lebih kaya, dan lebih bermanfaat bagi sesama. Semoga beneran terwujud, aminnn..
Sayangnya, terkadang resolusi itu hanya sekedar tulisan, saia sering melupakan aplikasinya, jadilah saia tetap endut (Alhamdulilah sehat), dan tabungan tetap kurus (duhhh kok gak dibalik aja ya,hehe). Jadinya agak trauma juga bikin resolusi, takut gagal,hue hue..
Tahun ini, saia tetap kepengen membuat resolusi, mo ditempel disudut kamar yang mudah terlihat mata, sehingga saia bisa membacanya dan mudah2an menggerakkan hati saia untuk bertindak mewujudkannya. Saia benar2 berharap tahun ini ada perubahan ke arah positif dari hidup saia. Saia berharap pula Tuhan turut membantu memudahkan dan meluruskan niat saia ini, aminn ya Rabb..
Resolusi bagi saia adalah penting. Saia ingin bertahap mewujudkan mimpi2 saia, mengarahkan hidup saya ke arah yang lebih baik, dan menjadikan saia pribadi yang mampu untuk bermanfaat bagi ummat,aminn.. Saia ingin lebih menghargai dan mencintai diri saia, mencapai jutaan harapan yang selama ini hanya sekedar impian.
Semoga DIA merestui dan saia mampu... Semoga tahun ini menjadi lebih baik, lebih indah, dan lebih bermakna....
Have a nice year, the adventure is begin...

Tidak ada komentar: